You are here: Home » Uncategorized » Jual Obat Aborsi: Fungsi dan Efek Samping Obat Gastrul

Jual Obat Aborsi: Fungsi dan Efek Samping Obat Gastrul

Beberapa waktu lalu, memang sempat dihebohkan dengan maraknya penjual obat aborsi yang dijual secara bebas oleh penjual dan toko yang jual obat aborsi secara online. Bahkan, promosi yang dilakukan mereka juga terlihat sangat meyakinkan, sehingga ada banyak wanita yang kemudian membelinya. Tentu saja melihat kejadian yang seperti itu, rasanya hal ini cukup miris sekali dan sangat mengkhawatirkan sekali kan?

Karena, apa jadinya bila pil aborsi kini sudah diperdagangkan secara bebas oleh toko yang jual obat aborsi, seakan – akan terlihat seperti penjualan tas dan juga baju? Maka dari itulah, ada baiknya bila Anda ingin melakukannya, sebaiknya diskusikan dulu kepada dokter kandungan yang tepat. Dimana dari sekian obat yang digunakan, biasanya ada satu obat yang kerap dipakai, yaitu pil gastrula tau misoprostol – bernama cytotec dengan dosis 200 mcg.

Dalam dunia kedokteran, sebenarnya misoprostol itu merupakan sejenis analog prostaglandin yang anti ulkus, yaitu sebuah obat yang dipakai untuk mengatasi dan juga mengobati terjadinya tukak lambung. Selain itu, obat ini juga sering digunakan untuk mencegah terjadinya tukak di bagian usus halus. Karena memang pada dasarnya misoprostol ini berguna untuk menurunkan kadar asam yang ada di dalam lambung.

Selain itu, obat misoprostol ini juga bisa digunakan untuk membuat kadar lender dan juga bikarbonat menjadi meningkat di dalam lambung. Dimana lendir dan juga bikarbonat itu sendiri berguna untuk membuat lambung dan usus bisa terlindungi dari asam. Sehingga, bila ada seorang wanita yang menggunakan pil gastrul dari toko yang jual obat aborsi untuk menggugurkan kandungannya, maka efek samping yang akan dideritanya itu bisa ringan sampai yang terberat.

Dimana efek samping yang paling ringan itu adalah mengalami mual, muntah, yang disertai dengan diare dan juga demam. Namun untuk efek samping yang lebih parah lagi itu biasanya terjadi pendarahan hebat dan juga bisa menyebabkan kecacatan pada janin, bila ternyata proses pengguguran tersebut telah gagal dan tidak berhasil seperti yang diinginkannya. Tak hanya itu saja, bila Anda diberitahukan kepada penjual bahwa dengan pemakaian gastrul, maka janin akan keluar dengan sendirinya dan rahim pun akan langsung bersih tanpa harus ada kuret, maka itu tidak 100% benar.

Karena tingkat keberhasilan penggunaan gastrul untuk proses aborsi kehamilan ini sebenarnya tidak 100% berhasil, sehingga sang wanita harus tetap melakukan pemeriksaan usg untuk mengetahui sisa kehamilan yang mungkin saja ada.

Nah, satu hal yang harus dicatat adalah, bila Anda adalah seorang wanita yang sedang hamil, dan Anda melihat bahwa pil gastrul yang Anda beli dari toko yang jual obat aborsi itu adalah cara terbaik untuk menggugurkan kandungan, maka Anda harus berhati – hati. Karena bagaimanapun juga, penggunaan gastrula itu sangat tidak disarankan dalam proses untuk menggugurkan kandungan Anda. Karena efek samping dari penggunaan obat ini akan menimbulkan pendarahan yang hebat dan bahkan tidak 100% benar – benar efektif.

Maka dari itulah, sebaiknya bila ingin melakukannya, maka berkonsultasilah kepada dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan kehamilan yang tidak diinginkan karena gagal KB dengan tepat. Karena bila Anda secara sembarangan membeli obat yang dijual oleh toko yang jual obat aborsi tersebut, maka bisa saja yang akan hilang tidak hanya janin saja, namun nyawa Anda juga bisa terancam karena tindakan aborsi yang Anda lakukan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *